oleh

Nurul Jaman Masuk Bursa Pendamping AIZ

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESNA.COM – Nama Istri mantan Bupati Pangkep Syafruddin Nur, Nurul Jaman masuk bursa bakal calon Wakil Bupati Pangkep usungan Partai Golkar. Hal tersebut dibeberkan Andi Ilham Zainuddin Yang ditemui awak media, Senin (10/02) kemarin.

Pria yang akrab dengan tagline AIZ tersebut mengaku jika saat ini DPD I sudah mengantongi tiga nama balon wakil bupati yang notabene calon pendampingnya di Pilkada nanti.

“Golkar sudah minta calon pendamping saya, ada tiga nama yang kami di DPD II usulkan, yakni Andi Yathrib, Rismayani Syamsuddin dan Nurul Jaman,” beber Andi Ilham Zainuddin.

AIZ menambahkan jika hal tersebut pantas, mengingat Nurul Jaman masih memiliki keterpilihan yang cukup signifikan di kabupaten Pangkep.

“Nurul Jaman itu memiliki kans dan dari segi elektabilitas cukup baik dan bisa saling melengkapi sebagai pasangan,namun ini belum final, Karena politik ini dinamis,” tambahnya

Tiga nama yang diusulkan sebagia calon wakil Bupati Andi Ilham Zainuddin sendiri masih menunggu putusan DPD II Pangkep untuk dikerucutkan, yang kemudian dikirim ke DPP untuk diterbitkan rekomendasinya. (*)

 

Komentar