oleh

Sat Binmas Polres Enrekang Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Temban

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM — Satuan Binmas polres Enrekang yang dipimpin Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang, S.H,.M.H melakukan sosialisasi atau penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba) di Desa Temban Kecamatan Enrekang Kabupaten, Selasa (11/02/20).

Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya. Dengan adanya sosialisasi pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba atau obat-obat terlarang lainnya diupayakan untuk diketahui oleh masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat terhindar dari penyalah gunaan obat-obat terlarang.

“Beredarnya narkoba dan obat-obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat-obatan tersebut banyak dari kalangan anak- anak, remaja di bawah umur, dewasa dan bahkan orang tua yang sudah punya cucu” ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Melalui Aiptu Muh. Safar S.Pd Selaku Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang.

Untuk mengantisipasi penyebaran dan penggunaan obat-obat terlarang Sat Binmas Polres Enrekang melakukan penyuluhan secara runtin di tiap-tiap desa dalam wilayah hukum Polres Enrekang. (*)

Komentar