oleh

Frederik Batti Sorring Hampir Pasti Berpasangan Dengan Frederik Victor Palimbong

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Pilkada, Politik-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Mantan Bupati Toraja Utara (Torut) Torut, Frederik Batti Sorring (FBS) bersama Ketua Partai Golkar Torut, Frederik Victor Palimbong (FVP) hampir pasti akan berpasangan dalam Pilkada Torut.

FVP mengatakan bahwa saat ini Partai Golkar Sulsel telah melakukan pleno di DPD I Sulsel dan telah memutuskan tiga nama untuk disetor ke DPP yakni Frederik Batti Sorring (FBS), Frederik Victor Palimbong (FVP), dan Yohanis Bassang.

Ia menambahkan, saat ini dirinya sudah berkomunikasi dengan FB yang juga namanya disetor DPD I Sulsel. Komunikasi tersebut sangat intens, bahkan dirinya membatah isu jika petahan Bupati Torut Kalatiku Paembonan akan berpasangan dengan dirinya.

“Saya mendaftar sebagai calon wakil bupati dan saat ini komunikasi intens dengan Sorring yang merupakan calon bupati. Dan yang gencar sekarang adalah FBS -FVP dan bukan Kalatiku Paembonan – FVP seperti issu yang beredar. Namun saya akan tetap tunduk pada hasil rekomendasi final dari DPP Golkar,” tutur Fredik. (*)

 

Komentar