oleh

Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Paparkan Pelayanan Kesehatan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare, melaksanakan silaturahim bersama tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, pemerhati kesehatan, pers dan sarana kesehatan Kota Parepare, senin (12/2/2020), di Ruang Pertemuan Lantai II.

Wakil Direktur (Wadir) Bidang Administrasi dan Keuangan, drg. Andi Cenrara, mewakili Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Angreani Sari membuka kegiatan itu menjelaskan, tujuan kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya peningkatan pelayanan di RSUD Andi Makkasau ke depan.

Wakil Direktur (Wadir) Bidang Pelayanan, dr. Ibrahim Kasim menambahkan, dalam pertemuan itu, dibutuhkan kritikan dan saran yang membangun untuk peningkatan layanan Kesehatan masyarakat.

“Tanpa masukan dari kita semua, pelayanan di RS ini tidak dapat meningkat, ini rumah sakit kita bersama,” ungkapnya

Terkait sistem pelayanan pasien, dr.Ibrahim mengatakan pihak menagemen terus mengedepankan dan mengutamakan keselamatan pasien.

“Hampir tiap hari kami keliling ke ruangan-ruangan untuk memantau layanan. Kami tanyakan pasien terkait sarana dan prasarana, kami juga tekankan kepada perawat maupun dokter agar ikhlas memberikan pelayanan yang maksimal,” kata dia

Dewas RSUD Andi Makkasau, Minhajuddin Ahmad menambahkan, optimis akan lebih meningkatkan lagi pelayanan di rumah sakit itu dengan melibatkan juga tokoh masyarakat untuk menghadirkan pelayanan yang transparan.

“Mari kita duduk sama-sama jika ada masukan perbaikan pelayanan, rumah sakit ini milik kita bersama, milik masyarakat juga,” bebernya

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Muhammad Jumardin, mengungkpakan, terkait layanan di rumah sakit kepada pasien kata dia sudah sangat maksimal.

“Anak saya di rawat beberapa hari lalu di RS ini, pelayanannya sudah sangat luar biasa, hanya ada beberapa saja yang mesti ditingkatkan di luar dari pada perawatn pasien adalah petugas parkirnya mesti juga membarikan senyum, sapa dan salam saat jika kita masuk ke lokasi RS,” ungkpanya
(***)

Komentar