oleh

Mensos Resmikan Loka Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza dan HIV di Takalar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN. COM – Menteri Sosial (Mensos) RI, Juliari P Barubara meresmikan loka rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan napza
dan orang dengan HIV “Pangurangi” serta penyaluran bantuan sosial program sembako tahun 2020, di Desa Pattoppakang, Kecamatan Mangarabombang, Rabu (12/02).

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re sangat mengaprsesiasi dan memberikan atensi atas kedatangan Menteri sosial di Takalar.

“Semoga setelah dibangunnya Loka Rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan Napza dan orang dengan HIV di Takalar, bisa mengurangi angka pengguna narkoba di Kabupaten Takalar. Ini merupakan berkah dan tidak lepas dari Perjuangan Anggota DPRD RI, Andi Witri,” ungkapnya.

Juliari P Barubara menuturkanm hadirnya loka rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan napza di Takalar ini bertujuan untuk dijadikan tempat rehabilitasi kepada pengguna napza.

“Muda mudahan dengan adanya tempat rehabilitasi ini, bisa merehabilitasi bagi pengguna Napza dan HIV dan bisa memila mila yang mana bisa direhabilitasi dan mana tidak, semoga kehadiran Balai ini, bisa mengurangi pengguna Napza dan bisa bermanfaat,” tutur Juliari. (*)

Komentar