oleh

PDAM Parepare Buka Layanan Aduan Via WhatsApp

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare kini buka layanan aduan kepada warga melalui whatsapp (WA) dengan nomor, 08114216500.

Hal itu menyusul informasi terdapat pembenahan pada pompa sumur dalam P-4 Takkalo yang menyebabkan gangguan distribusi air bersih ke sedikitnya 19 titik di Parepare, Rabu, (12/2/2020).

Humas PDAM Parepare, Imran Sulnas mengatakan, timer sumur dalam P-4 Takkalao mengalami kerusakan sehingga menyebabkan pompa off atau mati.

“Ini berdampak pada pelanggan mengalami gangguan distribusi air atau tidak mengalir pada 19 titik,” ungkap Imran.

Ke 19 titik yang terganggu itu di antaranya Jalan Kebun Sayur, Jalan Terong, Jalan Lahalede, Jalan Muhammadiyah, Jalan Abubakar Lambogo, Jalan Sawi, Jalan Andi Makkasau, Jalan Lasinrang, Jalan Zasilia, Jalan Sulawesi, Jalan Kalimantan, Jalan Pelita, Jalan Pelita Utara, Jalan Pelabuhan Rakyat, Pasar Lakessi, Jembatan Merah, Jalan Andi Sinta, Jalan H Amin Laengke, lorong Menara dan sekitarnya.

Selanjutnya, PDAM kembali mengumumkan, bahwa pekerjaan pergantian timer sumur dalam P-4 Takkalao sudah selesai dan beroperasi kembali, namun butuh waktu pemulihan sekitar 8-10 jam baru bisa kembali normal.

“Apabila sudah melewati waktu pemulihan dan masih ada pelanggan belum mendapatkan air mohon diinformasikan ke layanan aduan PDAM melalui whatsapp ke nomor 08114216500. Agar petugas kami segera membenahi. Demikian untuk maklum,” pinta Imran.
(***)

Komentar