oleh

Satpol PP Keluarkan Imbauan Larangan Menjual Alat Kontrasepsi Secara Bebas

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Jelang Hari Valentine pada 14 Februari 2020 mendatang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengeluarkan surat edaran berupa imbauan kepada seluruh usaha supermarket, minimarket, hypermarket, dan apotik untuk tidak menjual alat kontroversi secara bebas.

Kepala Satpol PP, Iman Hud mengatakan, tempat usaha tidak boleh menjual alat kontroversi secara bebas kepada anak di bawah umur. Dikatakan Iman jika mau membeli alat kontroversi, harus di menunjukan kartu tanda penduduknya.

Pasalnya, jika ada tempat usaha yang melanggar akan di berikan sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Iman juga mengatakan satpol PP akan melakukan razia dalam waktu dekat ini ke beberapa tempat usaha dan tempat yang di anggap yang sering dijadikan tempat melakukan perbuatan asusila.

“Kami akan lakukan razia ke tempat-tempat usaha dan tempat di anggap yang sering dijadikan tempat melakukan perbuatan asusila. kami tidak ingin anak-anak remaja khususnya kalangan pelajar, terlibat free seks dan narkoba,” jelas Iman, Rabu (12/2/2020). (*)

Komentar