oleh

MaRI dan Nipah Mall Suguhkan Kompetisi Hingga Event Edukasi di Hari Kasih Sayang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut hari Valentine 14 Februari 2020 mendatang, manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall menyuguhkan berbagai kegiatan menarik.

Kegiatan menarik tersebut dikemas masing masing Mall dibawah naungan Kalla Group ini, untuk Mal Ratu Indah akan berlangsung event ‘Gelas-Gelas Kaca, MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu’. Sementara untuk Nipah Mall, akan berlangsung Couple Photoshoot & Make Up Artist Competition, Workshop Photography, Dj Performance, dan Photobox Competition.

Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah menuturkan berbagai even untuk memeriahkan hari kasih sayang akan dihadirkan untuk pengunjung mall.

“Tanggal 14 Februari 2020, tepatnya di area MaRI Arcade akan berlangsung event Gelas – Gelas Kaca yang diisi melalui penampilan Home Band Akustik dan dilanjutkan dengan penampilan dari Paduan Suara Mahasiswa UNHAS yang akan membawakan lagu – lagu dengan tema cinta dan disuguhkan ke seluruh pengunjung mal di hari kasih sayang,” ungkapnya, Rabu (12/02/2020).

Selain itu, di hari dan tempat yang sama, berlangsung event lainnya dengan mengangkat tema MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu. Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa pihak, yakni melibatkan Pos Indonesia, komunitas Malam Sureq, serta komunitas Literasi yang ada di Makassar. Semua dikemas dengan sangat menarik agar pengunjung mal dapat menikmati kegiatan yang kami hadirkan, bahkan ikut terjun langsung mencoba dan merasakan pengalaman untuk Berkirim Surat, membaca puisi, dan berbagi bacaan buku bersama.

Sejalan dengan itu, General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham mengatakan event ini dikemas dengan edukasi sehingga pengunjung tidak hanya terhibur tetapi juga dapat tersalurkan minatnya.

“Kami terus berupaya menghadirkan kegiatan yang bukan hanya sekedar menarik dan menghibur, namun turut menghadirkan kegiatan edukasi yang bertujuan untuk mengembangkan potensi diri bagi setiap peserta maupun pengunjung mal yang menyaksikannya. Seperti halnya event Couple Photoshoot & Make Up Artist Competition, dan Workshop Photography, merupakan event untuk dapat menyalurkan minat, bakat, pengalaman, serta menambah wawasan melalui workshop yang diselenggarakan dengan melibatkan pihak – pihak yang profesional di bidangnya,” ujarnya.

“Ditambah dengan penampilan Dj Performance oleh Austin, dan Photobox Competition, yang dapat menghibur setiap pengunjung. Apalagi melalui event Couple Photoshoot & Make Up Artist Competition, bagi pemenang berhak memperoleh hadiah dengan total senilai 40 juta rupiah, sedangkan pemenang untuk Photobox Competition yang bekerjasama dengan peeko akan memperoleh hadiah spesial dari manajemen Nipah Mall,” bebernya. (*)

Komentar