oleh

MaRI Bertabur Kasih Sayang di Bulan Februari

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di moment hari kasih sayang ini, manajemen Mall Ratu Indah menghadirkan ragam kegiatan.

Digelar di MaRI Arcade, area dipadati dengan berbagai aktivitas yang berasal dari event Gelas – Gelas Kaca, MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu.

Centre Manager Mal Ratu Indah (MaRI) Iwan Ismail mengutarakan bahwa manajemen MaRI setiap bulannya memang menghadirkan berbagai kegiatan yang bervariasi dengan menyesuaikan moment dan tema yang telah ditentukan setiap bulannya, selama tahun 2020.

“Khusus bulan Februari, manajemen Mal Ratu Indah menentukan tema Romansa sepanjang bulan Februari dan berkaitan dengan hari kasih sayang. Salah satu event yang kami hadirkan di bulan Februari dengan moment valentine yakni Gelas-Gelas Kaca. Event ini diisi dengan Home Band Akustik dan dilanjutkan melalui penampilan dari Paduan Suara Mahasiswa UNHAS yang akan membawakan lagu – lagu dengan tema cinta dan disuguhkan ke seluruh pengunjung mal di hari kasih sayang,” ungkapnya, Sabtu (15/02/2020).

Menurut Iwan, seluruh event yang digelar tersebut dikemas dengan sangat menarik agar pengunjung Mal Ratu Indah dapat menikmatinya.

“Bukan hanya sekedar menarik dan menghibur, namun turut menghadirkan kegiatan edukasi melalui event MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu, di hari dan tempat yang sama. Melalui MaRI Kirim Surat, pengunjung dibawa bernostalgia dengan menulis surat untuk orang terkasih dan tersayang, yang sering dilakukan sebelum semakin majunya era digital saat ini. Perangko telah disediakan pada booth yang terpajang di area MaRI Arcade melalui kerjsama dengan PT. Pos Indonesia. Bahkan, pengunjung mal dapat mengirimkan langsung surat yang telah dibuat melalui kotak pos yang tersedia di booth tersebut. Semua ditawarkan secara gratis untuk setiap pengunjung yang berminat”,tambahnya.

Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu menurut Iwan juga dapat menjadi pilihan lain bagi pengunjung, selain dari kedua event yang berlangsung saat itu.

“Pengunjung yang gemar dengan puisi, boleh menyaksikan Malam Sureq bersama melalui penampilan baca puisi dari komunitas Malam Sureq. Sedangkan untuk Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu, booth yang diisi beragam buku bacaan yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung mal untuk dibaca ditempat dan bekerjasama komunitas literasi di Makassar. Pengunjung dapat menikmati semua kegiatan tersebut secara gratis bersama dengan keseruannya,” tutupnya. (*)

Komentar