oleh

Marion Jola Semarakkan Launching All New Beat di Mall Panakkukang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah di-launching dalam skala nasional pada 16 Januari lalu, tampilan segar dari All New Beat kini dapat dinikmati di Makassar.

Melalui launching yang digelar Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBartra dan Ambon di Mall Panakkukang Sabtu (15/02/2020), tampilan baru All New Beat telah memikat hati masyarakat Makassar.

Launching tersebut bertambah manis dengan penampilan apik dari penyanyi ibu kota Marion Jola. Pada penampilan tersebut sebanyak delapan buah lagu dipersembahkan penyanyi kelahiran Kupang ini.

Gangga Nanda Adi selaku Manager Marketing Astra Motor Makassar menuturkan, pemilihan Marion Jola sebagai bintang tamu dalam launching ini dikarenakan Marion Jola merupakan penyanyi muda yang bertalenta dan disukai anak muda Indonesia, cocok dengan segmen pasar All New Beat saat ini.

“Sekarang ini segmen pasar yang kami sasar terutama diusia 17- 24 tahun,” katanya dalam jump pers, Sabtu (15/02/2020).

Selain mendatangkan artis ibukota, dalam launching ini pula antusiasme anak muda hadir menyemarakkan event ini terutama dengan hadirnya berbagai perlombaan menarik sebagai wadah kreasi anak muda Makassar.

“Kami hadirkan kompetisi Tik-Tok Challenge yang saat ini sedang digandrungi masyarakat. Beragam promo dan games menarik juga kami sediakan untuk menghibur para pecinta sepeda motor Honda,” ujar Thamsir selaku Kepala Wilayah Astra Motor Makassar.

Pada Event ini pula, dihadirkan servis gratis untuk pengguna sepeda motor Honda.

“Hari ini kami menargetkan 300 motor mendapatkan servis gratis ini,” kata Thamsir.

Terakhir, Thamsir berharap penjualan ditahun ini dapat meningkatkan terutama karena hadirnya All New Beat. (*)

Komentar