oleh

Giat Patroli Polsek Masamba, Sasar Siswa Berkeliaran Saat Jam Belajar

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Luwu Utara-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin bersama Ka Spkt Polsek masamba Aiptu Muh Yusuf dan anggata Reskrim Briptu Nurhidayat melaksanakan patroli dengan sasaran pelajar yang sedang berkeliaran di sekolah saat jam pelajaran berlangsung.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin mengatakan bahwa selama giat patroli berlangsung menemukan beberapa anak sekolah tingkat SMA yang sedang berkeliaran dan berada di warung – warung sambil memegang rokok sehingga memberikan teguran.

“Imbauan untuk selalu taat dan patuh untuk tidak melanggar aturan tata tertib sekolah terutama jam pelajaran berlangsung, jangan berkeliaran di luar sekolah dan ketika meninggalkan sekolah untuk memenuhi kebetuhannya sebaiknya dan wajib ijin kepada guru masing-masing,” tegas Iptu Budi Amin, Senin (17/2/2020).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada para pe agar tidak mengulangi perbuatannya, memberikan pembinaan berupa tindakan fisik,dan menyampaikan bahwa pihak kepolisian polsek Masamba rutin melaksanakan Patroli dengan sasaran anak sekolah yang berkeliaran saat jam pelajaran,”kata Budi Amin.

“Apabila masih menemukan pelajar berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung,maka pihak polsek Masamba akan membawanya ke Mako Polsek Masamba untuk dilakukan pembinaan,” tutupnya. (*)

Komentar