oleh

Manjakan Penikmat Film, Wuling Hadirkan Tanya Jawab Bareng Ria Ricis dan Elizabeth Christine

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Hiburan, Otomotif, Selebriti-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebagi dealer partner dari Wuling bersama Wuling Finance, Kumala Group terus mensupport karya karya anak muda Indonesia.

Support tersebut diberikan Kumala Group melalaui film ‘Aku Tau Kapan Kamu Mati’ yang akan tayang di bioskop Indonesia 5 Maret 2020 mendatang.

Film Aku Tau Kapan Kamu Mati merupakan film bergenre horor yang diadaptasi dari karya tulis wattpad buatan Arumi E Novel dan dibintangi oleh artis artis muda seperti Al Ghazali, Natasha Wilona, Ria Ricis dan Elizabeth Christine.

Untuk lebih menarik antusias penikmat film, Kumala Group juga mengundang dua orang pemain dalam film ini, Ria Ricis dan Elizabeth Christine dalam sesi tanya jawab atau Q&A.

Ivan Pudya Sumanta selaku Manager Marketing Kumala group mengungkapkan, Q&A ini dihadirkan sebagai bentuk excitement yang berbeda untuk pelanggan.

“Bekerjasama dengan Wuling Finance, kami ingin membawa keceriaan sekaligus pengalaman baru tidak hanya bagi pelanggan tetapi dengan seluruh masyarakat Makassar utamanya kaum milenial” Katanya dalam jumpa persnya bersama media, Minggu (16/02/2020).

Lebih jauh Ivan membeberkan bahwa kedepannya Kumala Group sebagai dealer yang memiliki 20 cabang yang tersebar di Sulawesi, Maluku dan Bali ini akan bekerjasama dengan Ria Ricis di kesempatan yang lain.

“Mengigat Ria Ricis sebagai salah satu artis yang sangat terkenal makan kedepannya kami akan menghadirkan kerjasama kembali. Meskipun segmen Wuling dirana keluarga, tetapi sangat cocok dengan image Ria Ricis sebagai milenial,” bebernya. (*)

Sesi Q&A bersama Ria Ricis dan Elizabeth Christine. (Hikmah/BP)

Komentar