oleh

Mudahkan Pengusaha, ECDC STIE Tri Dharma Nusantara Gelar Training Website

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Edukasi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Entrepreneur and Career Development Center (ECDC) STIE Tri Dharma Nusantara, bekerja sama dengan GAPURA Digital membuat Training Website, di Hotel Swiss Bell In Panakukang, Minggu (16/2/2020).

Diketahui, website umumnya digunakan sebagai sarana informasi namun trend sekarang dijadikan sebagai sarana jual beli (e-commerce). Website inilah yang dijadikan alat bagi para pengusaha untuk membantu memperkenalkan dan menjual produknya.

Ketua Entrepreneur and Career Development Center (ECDC) STIE Tri Dharma Nusantara, Muh Ilham Alimuddin mengatakan training ini, dilaksanakan untuk membantu peserta dalam meningkatkan penjualannya. Sebab dikatakan Ilham, selain jangkauannya luas juga akan mengefektifkan brand yang sudah dibangun.

“Pelatihan ini bertujuan mencetak Entrepreneurship dan menyiapkan tenaga kerja yang kompeten dan berdaya saing serta mediator utama bagi para lulusan dengan perusahaan, Lembaga, dan Industri. Harapan kami, alumni akan memiliki kompetensi dan daya saing Membangun bisnisnya,” ujar Ilham.

Pelatihan tersebut, dihadiri oleh 40 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan alumni STIE TDN yang rata rata sudah memiliki usaha sangat antusias mengikuti materi, sehingga bisa mengetahui cara membuat website yang sering ia jumpai di gadget masing-masing. (*)

Komentar