oleh

Sugali Sebut Pemasangan Alat Elektronik Jamin Masa Depan Jukir

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — PD Parkir Makassar Raya bersama pihak ketiga PT Mitra Sukses akan melakukan pemasangan alat elektronik di dua jalan yakni Jalan Pengayoman dan Jalan Boulevard.

Direktur Operasional PD Parkir, Susuman Halim mengatakan, maksud dari PD Parkir akan memasang alat parkir elektronik lantaran sering terjadi kebocoran pemasukan.

Susuman Halim- sapaan akrab Sugali ini menambahkan, alat tersebut dipasang untuk mensejahterakan para juru parkir sekaligus pemasangan alat parkir elektronik bisa menjadi pintu masuk untuk dilakukan penataan.

“Kami ingin meyakinkan bahwa ini akan lebih menjamin masa depan mereka. Kami juga meyakinkan bahwa ini bisa menjadi pintu masuk untuk kita lakukan penataan. Sehingga ketika ada masalah perparkiran kami tidak menjadi objek yang dibuly setiap saat. Jadi sekali lagi jukir itu adalah Mitra kami. Mitra Utama kami. Dia adalah ujung tombak Ami, ujar Sugali yang juga mantan anggota DPRD Makassar itun, Senin (17/2/2020).

Sugali melanjutkan, seharusnya jukir mendukung pemasangan alat parkir eketronik tersebut, sebab lebih menjamin masa depan jukir.

Alih-alih rencana pemasangan parkir elektronik, puluhan jukir melakukan demo didepan kantor PD Parkir siang tadi. (*)

 

Komentar