oleh

Direksi PDAM Resmi Dilantik

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb di Aula Tirta Dharma PDAM, Selasa (18/2/2020).

Direksi yang dilantik adalah Hamzah Ahmad sebagai Direktur Utama, Direktur Umum Sulprian, Direktur Teknik Imran Rosdai Adnan, dan Direktur Keuangan di posisi Asdar Ali.

Iqbal mengatakan, direksi yang baru saja dilantik untuk melakukan bekerja secara profesional dan meningkatkan kualitas supaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kita harapkan perusahaan daerah dapat mengelolah dengan profesional sesuai fungsi sebagai penyumbang penyediaan air di kota Makassar. Yang jauh lebih penting adalah bagaimana ketersediaan air bagi seluruh penduduk kota makassar,” ujar Iqbal.

Ia menambahkan, supaya transformasi perusahaan PDAM membuka peluang tanpa mengurangi kualitas pelayanan yang ada saat ini. Selain apa yang ada pada peraturan pemerintah.

“Kita mau transformasi perusahaan PDAM membuka peluang tanpa mengurangi kualitas pelayanan pada saat ini. Selain apa yang ada pada peraturan pemerintah,” jelasnya. (*)

Komentar