oleh

Tak Selesai Dikerjakan, Proyek Pembangunan Jembatan di Polsel Ditinggalkan Kontraktor

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Proyek pembangunan jembatan di Lingkungan Campagaya, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) diduga tak selesai dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Proyek pembangunan jembatan ini diduga dikerjakan tahun 2019 lalu. Namun kontraktornya duluan meninggalkan proyek pembangunan jembatan tersebut.

Padahal, warga sangat berharap jembatan ini bisa diselesaikan dengan sempurna, pasalnya jembatan itu sering digunakan oleh warga setempat.

“Tentu kami berharap jembatan itu bisa diselesaikan. Sekarang belum bisa dilalui padahal jembatan ini untuk akses petani,” kata salah satu warga yang enggang disebut namanya, Selasa (18/2/2020).

Sejumlah warga mengaku tidak mengetahui penyebab kontraktor tak menyelesaikan proyek pembangunan jembatan tersebut.

“Kami tidak tahu sebab jembatan itu tidak diselesaikan, sudah hampir dua bulan tidak ada lagi aktivitas pengerjaan jembatan tersebut,” lanjut kata warga.

Bagi warga setempat jembatan di Campagaya sangat dibutuhkan, mereka sudah lama menanti proyek pembangunan jembatan di kampungnya.

Diketahui, proyek pembangunan jembatan ini diduga dari dinas Pekerja Umum (PU) Kabupaten Takalar bidang Bina Marga.

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Takalar, Asraruddin Muis yang dimintai konfirmasi terkait tak selesainya proyek pembangunan jembatan itu sepertinya bungkam, pesan WhatSapp yang dilayangkan kepadanya belum dibalas.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU Takalar, Rusdi, S.Sos, M.Si yang juga dimintai konfirmasinya berkait tak selesainya proyek pembangunan jembatan di Campagaya hanya mengarahkan ke Bina Marga.

“Langsungki tanya kabid Bina Marga,” kata Rusdi melalui pesan WhatSapp-nya.

Sampai berita ini dipublis, pihak kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan jembatan tersebut belum dimintai konfirmasi. (*)

Komentar