oleh

15 Tim Bertarung di Couple Photoshoot And MUA Competition Nipah Mal

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Manajemen Nipah Mal menghadirkan kompetisi Couple Photoshoot & MUA Competition berhadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini diikuti sedikitnya 15 tim setelah melalui proses pendaftaran yang dibuka untuk umum pada 30 Januari – 12 Februari 2020, melalui link yang telah dibagikan melalui akun sosial media Instagram @malnipah.

Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, mengatakan pada kompetisi kaki ini, konsep untuk kompetisi foto adalah couple photoshoot.

“Konsep ini berkaitan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020. Lokasi pengambilan foto di Nipah Mall mulai tanggal 14 – 16 Februari 2020. Tim peserta lomba foto bebas memilih tanggal pengambilan foto yang telah ditetapkan, dan sesi foto dapat dilakukan setelah memegang surat izin yang dikeluarkan oleh pihak Nipah Mall. Hal lain yang perlu diperhatikan dan ditaat pada saat berlangsungnya sesi foto, tim peserta diwajibkan berpakaian sopan dan mengikuti seluruh peraturan yang berlaku di Nipah Mall”, ungkapnya Rabu (19/02/2020)

Meski demikian, kata Richard bagian terpenting dimana seluruh syarat dan ketentuan kompetisi wajib diketahui dan diterapkan oleh seluruh tim peserta lomba.

“Dalam Couple Photoshoot & MUA Competition melibatkan beberapa pihak yang sangat ahli dan profesional di bidangnya masing – masing dalam menilai seluruh karya tim peserta, diantaranya Ocha Alim, Morning View Photography, dan Muhdiarafika.

Hasil karya foto dalam bentuk cetak diikutkan dalam Pameran Karya dan dipajang mulai tanggal 20 – 28 Februari 2020 di Main Atrium Nipah Mall. Pemenang Couple Photoshoot & MUA Competition akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2020, sekaligus akan berlangsungnya Talkshow Photography. (*)

 

Komentar