oleh

Nasdem Layangkan Surat Rekomendasi ke Danny

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Headline, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Partai NasDem telah mengeluarkan surat sakti kepada kader internya Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai calon Wali Kota Makassar 2020/2025 tahun ini.

“Alhamdulillah DPP sudah tentukan ke Danny Pomanto, maka DP diberi tugas untuk lakukan komunikasi politik biar dalam waktu dekat ada pasangannya,” ujar Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief, Kamis (20/2/2020).

Rurat rekomemdasi yang keluar pada tanggal 20 Februari 2020 dikeluarkan DPP yang ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Wakil Ketum Ahmad H.M Ali itu diteruskan kepada pengurus DPW, DPD dan calon bersangkutan.

Dalam surat rekomendasi tunggal itu menyebutkan bahwa, NasDem telah menyetujui Moh Ramdhan Danny Pomanto sebagai calon Wali Kota Makassar dalam pemilihan Wali Kota tahun 2025.

Danny yang dikonfirmasi membenarkan adanya rekomemdasi tunggal dari partainya yaitu NasDem yang memberikan mandat kepada dirinya melaui rekomendasi tunggal maju di Pilkada Makassar tahun ini.

“Setelah saya dapat surat rekomendasi tunggal dari partai saya NasDem. Saya bersyukur dan terima kasih kepada bapak Surya Paloh. Begtu juga dengan pengurus NasDem DPW dan DPD. Ini membuktikan bahwa pak Ketua umum buktikan ucapanya qaktu di CCC Makassar bulan lalu,” katanya.

“Kami akan mencari tambahan, hanya saja untuk antisipasi, jalur independen juga tetap jalan melalui pengisian dukungan di silon KPU,” tutup Danny. (*)

Komentar