oleh

PD Parkir Sidak Penerapan Sistem Parkir Online TPE

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perusahaan Daerah PD Parkir Makassar Raya, terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan penerapan sistem parkir online terminal parkir elektronik (TPE), di beberapa ruas jalan.

Saat ini, TPE telah diterapkan di tiga ruas jalan di Kota Makassar, yakni Jalan RA Kartini, Jalan Somba Opu dan Jalan Penghibur.

Direktur Operasional PD Parkir, Susuman Halim mengungkapkan TPE hampir setahun sudah dioperasikan. Namun, progresnya belum maksimal. Untuk itu, ia turun langsung melihat kinerja juru parkir (Jukir) dalam mengoptimalkan proses transaksi parkir oleh juru pengguna jasa parkir ke Mesin Parkir elektronik yang telah disiapkan.

“Terminal parkir Elektronik ini sudah hampir setahun di Operasikan namun kami melihat progresnya belum maksimal, Olehnya itu hari ini saya ingin melihat secara langsung dan Memastikan dimana letak kelemahan dan kekurangannya sehingga InsyaAllah segera kita benahi dalam rangka upaya mendukung capaian target-target yang telah disepakati,” ujar Susuman, Kamis (20/2/2020).

Susuman mengatakan sidak kali ini, sebagai bentuk edukasi dan oemahaman kepada jukir dalam melaksanakan standar operasional parkir yang telah ditentukan.

“Kita ini kan Perusahaan yang berorientasi Jasa. Jadi, service/pelayanan kepada pengguna Jasa itu yang Paling Utama tentu di barengi dengan Keamananan Kendaraan,” ungkapnya. (*)

Komentar