oleh

Begini Cara Gerindra Sulsel Peringati Hari Sampah Nasional

Editor : Lukman Maddu-Partai-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – DPD Partai Gerindra Sulsel punya cara tersendiri memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari.

Puluhan kader Gerindra melakukan kampanye peduli sampah untuk menggugah kesadaran masyarakat khususnya kader Gerindra di Sulsel untuk peduli terhadap kondisi sampah.

“Sampah masih menjadi problem di sekitar kita. Olehnya itu, sesuai arahan Pak Ketua DPD (Andi Iwan Darmawan Aras), agar kita melakukan kampanye peduli sampah untuk menggugah kesadaran kader Partai Gerindra dan masyarakat,” kata penanggung jawab kegiatan, Natsar Desi, Jumat (21/2).

Pada kampanye peduli sampah tersebut, Gerindra Sulsel bersama kelompok pemuda dan mahasiswa membentangkan spanduk dan berjalan dari kantor DPD Gerindra Sulsel menuju pojok flyover.

“Kita ingin menyadarkan masyarakat betapa pentingnya kita sebagai masyarakat untuk peduli terhadap sampah yang ada di sekitar kita. Dan mengelola sampah itu harus dimulai dari diri kita masing-masing, khususnya semua kader partai Gerindra di Sulsel,” ujarnya. (*)

Komentar