oleh

Diguyur Hujan Deras, Musrenbang Kecamatan Mangarabombang Tetap Berlangsung

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Meski diguyur hujan deras, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Mangarabombang, Takalar tetap berlangsung. Ruangan dan tenda yang disediakan pihak Kecamatan tampak terlihat dipenuhi manusia.

Musrenbang tahun ini digelar di Aula kantor koordinator wilayah dinas pendidikan, Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Kamis (20/2/2020).

“Kegiatan ini merupakan wadah sekaligus proses perencanaan pembangunan untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi di masing-masing desa,” kata Camat Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, MH.

Demi terciptanya kelancaran Musrenbang ini akan selalu berpedoman pada Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, maka perlu dibahas para pemangku kepentingan dalam menyelaraskan pembangunan yang dihasilkan masing-masing jenjang pemerintahan melalui forum Musrenbang.

“Musrenbang merupakan wadah sekaligus proses perencanaan pembangunan untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi di wilayah setempat,” ucap Mappaturung.

Diketehui, kegiatan Musrenbang hari ini dihadiri oleh Kapolsek Mangarabombang, Danramil Mangarabombang, sejumlah anggota DPRD, para Kepala Desa, dan tokoh-tokoh masyarakat. (*)

Komentar