oleh

PD Parkir dan Dishub Bahas Penataan dan kelayakan SRP

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Perusahaan Daerah (Perusda) PD Parkir Makassar Raya, bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar menggelar rapat koordinasi guna membahas Penataan dan kelayakan satuan ruang parkir (SRP), pada ruas jalan yang ada di Kota Makasssar.

Tingginya volume kendaraan di kota Makassar sudah tidak sembanding dengan penambahan ruas jalan dan ruang parkir yang memadai.

Direktur Utama (Dirut) PD Parkir H Irham syah Gaffar mengatakan, rapat koordinasi tersebut, membahas Penataan dan kelayakan SRP, sebagai langkah awal dalam pembentukan TIM terpadu untuk mengsinergikan program dari PD Parkir.

“Alhamdulillah Kami sangat berterima kasih karena hari ini Jajaran Dishub bersilaturahmi dengan Kami. Kegiatan ini Juga untuk Mensinergikan Program-program Kerja Kami yang tentu tanpa Keberadaan Dishub kami juga tidak bisa banyak berbuat apa-apa,” ujar Ilham, Jumat (21/2/2020)

Ilham berharap, pembentukan Tim Terpadu dapat meminimalisir maraknya juru parkir (jukir) liar, pengguna jasa yang parkir tidak pada tempatnya, dan dalam rangka Upaya mendukung Pencapaian PAD dari sektor perparkiran. (*)

Komentar