oleh

Resmi Jabat Ketua MKGR Sulsel, Taufan: Kita Harus Terdepan Mendulang Aspirasi Warga

Editor : Kalmasyari-Berita, Parepare-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Pusat, Roem Kono, resmi melantik pengurus MKGR Provinsi Sulawesi Selatan, yang dinahkodai Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, dihotek Novotel Makassar, Jumat 21 Februari 2020.

Pada pelantikan tersebut yang dihadiri sejumlah petinggi di Sulawesi Selatan, dan juga hadirnya pengurus MKGR dibeberapa wilayah Sulawesi Selatan, bahkan hadirnya dou Nurdin, menjadi angin segar tersendiri bagi MKGR Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua MKGR Provinsi Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe, mengatakan, dengan momentum pelantikan ini maka menjadi motor penggerak untuk kembali bergerak dalam nuansa MKGR demi menjaring aspirasi masyarakat dari beberapa kalangan.

“Yang terpenting dan paling awal perlu kemudian untuk kita wujudkan yakni hadirnya Pengurus MKGR tingkat Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Selatan, nantinya setelah perbaikan kepengurusan maka kita akan gadang untuk bekerja bersama menyejahterakan masyarakat, dengan mendulang aspirasi untuk kemudian sama-sama kita suarakan,”tandasnya.

Diapun menjelaskan, hadirnya Gubernur Sulsel sebagai bagian dari MKGR Sulsel ini, menjadi momentum yang besar buat kita untuk membuka peluang kerjasama yang baik di Provinsi Sulsel.

“Minimal dengan bergabungnya Gubernur Sulsel dalam kepengurusan ini ada peluang yang cukup besar, untuk kita mengusulkan dan berdiskusi lebih banyak dengan Pemprov untuk menanggulangi apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat,”urainya.

Diapun mengaku, jika kedepannya bagaimana kita menghadirkan Gubernur Sulsel dan pejabat tinggi Sulsel, untuk menggelar dialog dan bincang-bincang bersama, untuk menata Sulsel yang lebih baik lagi.

“Perlu kiranya MKGR memberikan fasilitas kepada Pemerintah untuk hadirkan Diskusi publik kepada masyarakat yang sifatnya terbuka dengan menghadirkan pembicara dari Pemprov dan juga Pejabat lingkup Pemprov Sulsel, dan bahkan lintas Forkopimda,”tutur Walikota Parepare ini.
(***)

Komentar