oleh

Jabatan Sekretaris KPU Luwu Utara Masih Lowong

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Sejak ditetapkannya A.Kasmawati untuk promosi jabatan sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) wilayah Kabupaten Luwu Utara, maka saat ini Jabatan Sekretaris di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara kosong.

Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri mengatakan bahwa memang benar A.Kasmawati yang selaku sekretaris KPU Luwu Utara telah promosi jabatan di Balitbang Luwu Utara.

“Sesuai dengan Lampiran Bupati Luwu Utara Nomor : 821.22/007/BKPSDM/2019 Tanggal 30 Desember 2019. Andi Kasmawati promosi jabatan sekretaris Balitbang wilayah Luwu Utara.Maka saat itu tidak lagi menjabat sebagai sekretaris KPU Luwu Utara,” ujar Syamsul Bachri saat dikonfirmasi, Sabtu (22/2/2020).

Sehingga dengan itu Kata Syamsul Bachri, untuk mengakomodir sementara tugas dan tanggung jawab sekretaris KPU adalah Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik yaitu Fitria.

“Sambil menunggu SK dari Sekjen untuk mengisi posisi jabatan sekretaris KPU Lutra, maka secara otomatis Fitria selaku Kasubag KUL akan mengambil alih sementara,” pungkasnya. (*)

Komentar