oleh

Ketum BPP KKSS Betemu Dengan Ketum KEBUGIS

Editor : Lukman Maddu-Nusantara-

BACAPESAN.COM – Tanpa direncanakan, Muchlis Patahna, SH.,M.Kn., Ketua Umum BPP KKSS (Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulwesi Selatan), hasil Musyawarah Besar XI 2019 di Surakarta berjumpa dengan Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile, M.Si., Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS). Keduanya bertemu dan bersilaturahmi di Resto dan Lounge Playmaker, Jl. Agus Salim, Gedung Seremanis Jakarta Pusat, Jumat malam, 21 Februari 2020.

Pertemuan tatap muka (face to face) pertama kedua tokoh perantau di Ibukota ini menjadi berkah tersendiri. Muchlis Patahna pun ketika memberikan Sambutan Syukuran Pleno BPP KKSS memuji sosok M. Said Saile.

“Malam ini, kita kedatangan dan berjumpa Ketua Umum KEBUGIS dan istrinya, Ummul Qura Said Saile merupakan berkah bagi kita. Saya memiliki persamaan dengan Pak Said, pernak aktif di Senat Kemahasiswaan dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), saya di Universitas Hasanuddin dan Pak Said di IKIP, Universitas Negeri Makassar sekarang,” kata Muchlis Patahna.

Muchlis pun memuji KEBUGIS dan mengucapkan selamat ulang tahun ke Ibu Ummul Qura Said Saile. “KEBUGIS ini adalah salah satu pilar BPP KKSS yang aktif bergerak dan menggerakkan organisasi kita sebagai perantau. Terima kasih kedatangan Pak Said dan Ibu. Selamat berulang tahun ke Ibu Said, semoga Ibunda panjang umur dan sehat selalu,” kata dia.

Playmaker resto dan lounge, milik aktivis dan Ketua Panitia Rapat Pleno BPP KKSS, dan komentator bola tingkat nasional, Ophan Lamara, terletak di ujung Jalan Agus Salim/Jalan Sabang, Gedung Seremanis, Menteng, Jakarta Pusat. (Saleh Mude)

Komentar