oleh

Walikota Parepare Lepas Peserta Pawai Budaya, Semarak HUT Kota Ke-60

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Walikota Parepare, Taufan Pawe, melepas peserta Pawai Budaya, rangkaian semarak HUT Kota Parepare Ke-60, sabtu (22/2/2020) malam.

Di depan masyarakat, Taufan Pawe mengapresiasi pelaksanaan Pawai Budaya yang berhasil digelar dengan semarak. Kata dia, hal itu menjadi tontonan yang cerdas bagi masyarakat Kota Parepare, maupun masyarakat luar Kota Parepare, yang berakhir pekan di Kota Parepare.

“Dari pada nongkrong ditempat dan lokasi yang tidak jelas, dengan adanya acara ini kemudian maka memberikan tontonan yang baik bagi masyarakat Kota Parepare,” tutu Taufan

Alumni Doktor Hukum Unhas itu menjelaskan, dengan hadirnya acara tersebut, maka kemudian masyarakat yang hadir untuk menyaksikan acara ini, merasakan kenikmatan dan juga ikut merasakan kebahagiaan bertambah usianya Kota Parepare yang kini masuk tahun ke-60.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasakan kehadiran kita dalam pelaksanaan acara ini, sehingga mereka ikut merasakan dan terlibat dalam menyemarakkan HUT Kota Parepare ini, karena acara ini bukan hanya untuk kepentingan tertentu saja, namun menjadi kepentingan semua pihak,” jelasnya

Pada kegiatan itu juga, Taufan mengatakan dalam waktu dekat Pemerintah Kota Parepare akan menggelar puncak perayaan hari ulang tahun Kota Parepare, namun ini memang terlambat karena harus menyesuaikan dengan jadwal menteri kesehatan, dan juga jadwal Gubernur, karena akan bertepatan dengan peresmian RS Regional Hasri Ainun Habibi.
(***)

“Dalam waktu dekat ini kita akan resmikan RS Regional Hasri Ainun Habibi, sekarang ini RS sudah siap untuk diresmikan kita sisa menunggu jadwal dan kesiapan Kemenkes dan juga Gubernur Sulsel,”jelas Ketua DPD I MKGR Provinsi Sulsel.
(***)

Komentar