oleh

Kapolsek Masamba Pantau Lokasi Wisata Di Wilayah Kecamatan Masamba

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Luwu Utara-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Kapolsek Masamba melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Masamba. Adapun lokasi wisata yang didatangi yaitu wisata permandian alam Maipi di Desa Maipi dan wisata permandian air sungai Tandung di Desa Kamiri serta permandian Batusosoan di Desa Baloli.

Kapolsek Masamba Iptu Budi amin,didmpingi Bripka Irkam mengatakan bahwa tujuan patroli diarea wisata ini adalah untuk memastikan kondisi khamtibmas serta memberikan imbauan kepada pengunjung agar senantiasa menjaga keamanan selama berada di lokasi wisata permandian.

“Penting juga untuk senantiasa menjaga hubungan dan komunikasi dengan antar sesama pengunjung selama berada di lokasi permandian sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif,” kata Iptu Budi Amin, Minggu (23/2/2020).

Tidak hanya itu Kapolsek Masamba juga menghimbau untuk waspada terjadinya banjir apalagi saat ini kondisi cuaca memasuki musim hujan sehingga sewaktu-waktu terjadi cuaca hujan yang deras sehingga dapat berpotensi banjir maka dengan itu harus berhati – hati dan waspada datangnya banjir selama berada lokasi permandian,”jelasnya.

Selain itu juga mengingatkan saat kembali dari permandian dengan menggunakan kendaraan baik R4 maupun R2 di mana padatnya pengunjung menggunakan kendaraan dengan kondisi jalan yang sempit ketika bertemu agar berhati-hati sehingga terhindar terjadinya kecelakaan.

“Adapun maksud di laksanakannya patroli yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pengunjung yang datang berlibur bersama keluarganya selama berada di lokasi wisata permandian yang di kecamatan Masamba,” pungkas Iptu Budi Amin. (*)

Komentar