oleh

Diler Perdana Mercedes-Benz PT Kumala Hadir Di Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Berada dikelas mobil premium nomor satu membawa Mercedes-Benz semakin percaya diri memperluas garda penjualannya.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan membuka ekspansi bisnis di daerah Sulawesi Selatan.

Melalui kerjasama dengan diler terkemuka PT Kumala Bintang Cemerlang, produk Mercedes-Benz kini semakin dekat dengan masyarakat melalui showroom yang hadir di Jalan AP Pettarani Kav. C-18 No. 11, Tidung, Makassar.

Berkonsep elegan dengan menggandeng kopi shop terkemuka di Makassar bernama Tanah Merah, diler ini hadir menjadi pilihan bersantai sembari mengenal lebih jauh produk produk Mercedes-Benz.

Dalam peresmian diler yang digelar pada Senin (24/02/2020), Jody Kosasih selaku Presiden Director Kumala Bintang Cemerlang mengatakan kehadiran Mercedes-Benz menjadi angin segar dan warna baru bagi Kumala Grouo.

“Mercedes-Benz menjadi produk yang sudah hadir 50 tahun dan menjadi market lider, ini membuat Kumala Group bersyukur diberi kepercayaan. Berlokasi di jantung kota Makassar, kami berkomitmen memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan,” katanya

Tak hanya diler yang elegan dan nyaman, Jody juga membeberkan berbagai fasilitas yang diharkan.

“Tak hanya fasilitas lengkap, berbagai layanan juga kami hadirkan. Kami berharap dengan hadirnya Mercedes-Benz di Makassar menjadi solusi terbaik memenuhi kendaraan premium dan kami bisa memberi kontribusi bagi penjualan.” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes Benz Distribution Indonesia mengaku sangat gembira dengan kerjasama ini.

“Kami gembira untuk meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes Benz di Makassar. Sebagai pemimpin luxury brand otomotif di Indonesia, Mercedes Benz terus
memperluas jaringan diler resmi ke area baru dengan potensi penjualan kedepannya yang cukup besar. Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes Benz di Makassar, Sulawesi
Selatan,” bebernya.

Untuk lebih memperkenalkan diler ini kepada masyarakat, PT Kumala Bintang Cemerlang juga menawarkan layanan fasitas Demo Car, yang meliouti berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari peresmian
dan keputusan untuk membeli. (*)

Komentar