oleh

Kadis Pariwisata Pangkep Puji Muammar Muhayyang di Festival Kuliner

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pangkep-

PANGKEP, RAKYATSULSEL.CO – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangkep, Ahmad Djamaan memuji Ketua Apindo Makassar, Muammar Muhayyang. Pujian tersebut diutarakan Ahmad Djamaan saat menyampaikan sambutan di puncak festival kuliner dan peluncuran startup Pangkep Antar (Pantar), di alun-alun Citramas Pangkep, Minggu (23/02).

“Ini event sangat luar biasa, dan terima kasih kepada Muammar Muhayyang, pantas jika kita sebut beliau ini penggerak ekonomi kreatif di kabupten Pangkep,” ungkap Ahmad Djamaan.

Ditambahkan Ahmad, apa yang dilakukan Muammar Muhayyang sejalan dengan misi pemerintah kabupaten Pangkep dalam membangun dan menggerakkan ekonomi daerah di tingkat UMKM.

“Kita bersyukur, kegiatan ini sejalan dengan misi pemerintah, dan sudah terpenuhi kami dukung penuh dan menunggu event selanjutnya,” tambah pria yang fasih berbahasa jerman tersebut.

Terpisah, Muammar Muhayyang berterima kasih kepada pemerintah atas dukungannya, memberi ruang kepada pemuda kreatif dalam penyelenggaraan dan penggiat UMKM untuk meningkatkan kesejahteraannya.

“Terima kasih pemerintah, Insyaallah dengan jaringan sponsor yang selama ini bersama APINDO, akan kami bawa ke Pangkep,” beber Muammar.

Dia menambahkan jika kegiatan tersebit merupakan momentum kebangkitan ekonomi di pangkep, lahirnya anak muda kreatif, dan harus kita apresiasi, agar pangkep kedepan lebih maju dan modern.

Festival Kuliner Pangkep 2020 ini, selain menghadirkan kurang lebih 200 tenant dari UKM lokal Pangkep, juga dirangkaikan dengan peluncuran Startup Pantar, aplikasi serupa dengan ojek online. (*)

Komentar