oleh

Mantapkan Dukungan, EKA Gencarkan Sosialisasi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jelang deklarasi dan penentuan pasangan, bakal calon Wakil Bupati Pangkep, Effendy Kasmin semakin gencar lakukan sosialisasi. Dia maju di pilkada untuk mendampingi Ketua DPRD Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Dalam sehari pria yang akrab dengan tagline EKA tersebut bisa menyambangi dua hingga tiga titik termasuk bertemu dengan puluhan tokoh masyarakat.

“Doakan yang terbaik nanda, kita jalan terus, meyakinkan masyarakat untuk memilih Yusran (MYL) sebagai Bupati Pangkep,” ujar Effendy usai bertemu warga di kampung jennae, Kelurahan Kassi, kecamatan Balocci, Minggu (23/02).

Ditanya terkait peluangnya mendampingi MYL di Pilkada, Effendy mengaku optimis, dia sendiri menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut ke pihak MYL.

“Doakan saya bisa mendampingi beliau, semua saya serahkan ke MYL, karena apapun pilihannya itulah yang terbaik,” jawab mantan Sekda Pangkep tersebut.

Sebagai birokrat senior yang paham akan pemerintahan, Effendy memang memiliki peluang besar untuk mendampingi ketua Partai NasDem Pangkep, MYL. Tidak hanya itu sosok santun dan ramah menjadi nilai lebih bagi pria yang pernah menjabat ajudan Bupati di era kepemimpinan Bupati Hasan Samman Dan Jumadi Yunus tersebut. (*)

Komentar