oleh

PD Pasar Gandeng Gojek Wujudkan Inovasi Antisipasi Kebocoran Pendapatan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Perusahaan Daerah (Perusda) PD Pasar Makassar Raya akan menggandeng Gojek Online sebagai wujud inovasi dalam mengantisipasi kebocoran pendapatan PD Pasar.

Direktur Utama PD Pasar, Arsony mengatakan, dengan menggandeng Gojek, inovasi pemungutan jasa di pedagang dapat mengantisipasi kebocoran yang ada di PD Pasar.

“Inovasi mengantisipasi kebocoran, inovasi pemungutan jasa di pedagang. Misalnya rencana bangun pasar modern di pasar baru. Menggandeng Gojek online ibu-ibu belanja online,” ujar Arsony, Senin (24/2/2020).

Menurutnya, dengan menggandeng Gojek dapat memudahkan masyarakat seperti ibu-ibu dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain itu, harganya juga terjamin. Pembelanjaan dapat dilakukan dengan telepone operator untuk memudahkan bagian dari pelayanan.

“Sistem off line pake kurir, telpone operator untuk memudahkan bagian dari pelayanan. Harganya juga terjamin, dan juga menyortir dagangannya,” ungkapnya.

Diketahui, Rarget deviden PD Pasar Makassar Raya tahun 2020 sebesar Rp1,5 miliar. Saat ini, sudah ada 45 Komoditi bahan pangan yang siap update harga. Arsony menyebut semua merchant bisa ikut.

Namun, sebagai permulaan PD Pasar baru membuka di dua pasar, yakni Paras baru Jl. WR. Supratman, Makassar, Sulawesi Selatan dan pasar pabaeng-baeng Jl. Sultan Alauddin No.10, Pa’baeng-Baeng, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (*)

Komentar