oleh

Arsyad Kasmar – Andi Sukma Lobi 3 Partai

Editor : Ashar Abdullah-Partai, Pilkada, Politik-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara (Lutra) 2020 saat ini sedang berupaya untuk melakukan pendekatan dengan partai dalam rangka mendapatkan rekomendasi.

Tidak ketinggalan Arsyad Kasmar salah satu figur yang disebut-sebut akan bertarung pada pilkada Luwu Utara 2020. Selain itu, ada juga petahana Bupati Lutra, Indah Putri Indriani dan Muh Thahar Rum.

Indah Putri Indriani disebut akan berpasangan dengan Suaib Mansyur sedangkan Muh Thahar Rum akan berpasangan dengan Rahmat Laguna. Sedangkan, Arsyad Kasmar direncanakan akan berpasangan dengan Andi Sukma.

Hanya saja, kata Arsyad Kasmar saat dihubungi Selasa (25/2/2020), saat ini pihaknya melobi partai Hanura, PKB dan Gerindra yang berharap akan mengusung dirinya.

“Kalau Partai Golkar itu mungkin akan jatuh ditangan Indah Putri Indriani sedangkan Nasdem kemungkinan akan ditangan Muh Thahar Rum. Maka dari itu kami juga sedang upayakan Partai Hanura,Gerindra dan PKB ada ditangan kami,” ujarnya.

Saat ditanya soal kesiapannya bersama dengan Andi Sukma, Arsyad Kasmar mengatakan bahwa persiapan itu telah matang, tim dan relawan telah bergerak dan masyarakat khusus dikalangan petani sangat membutuhkan sosok Arsyad Kasmar dan Andi Sukma.

Kedua figur yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya di kalangan petani ini memang saat ini yang dibutuhkan.

“Kami tidak mau melihat masyarakat Lutra khusus petani itu miskin, disinilah dibutukan kebijakan pro rakyat, luar biasa yang dimiliki oleh petani kita, tapi masyarakat menunggu kebijakan yang mementingkan mereka,” kata Arsyad.

Dari keprihatinan itulah, lanjut Arsyad, dirinya bersama tim sampai saat ini berupaya agar partai segera merekomendasikan kami untuk bertarung dipilkada Luwu Utara.

“Kita tunggu saja hasilnya yang pastinya saat ini kami telah membangun komunikasi yang baik kesemua partai kecuali Golkar, PAN dan Nasdem,” jelasnya.

“Yang pastinya kami optimis akan di usung oleh partai Hanura,Gerindra dan PKB,” tutup Arsyad. (*)

Komentar