oleh

Iqbal Suhaeb Lantik Dewas PDAM Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb resmi melantik empat Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (Perusda) Air Minum Kota Makassar periode 2020-2025, di Aula Tirta Dharma Perumda Air Minum, Selasa (25/2/2020).

Berikut rincian nama-nama Dewas, yakani Ketua Pengawas PDAM Andi Muhammad Yasir, Asmaeni Asis, Romi Kresna Aditya dan Abdurahman. Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan Dewas harus bekerja lebih optimal, mengoptimalkan SDM, dan aset-aset, serta memberikan layanan terbaik.

Menurutnya, pengawas yang baru saja dilantik sangat kompeten dalam hal ini, ada yang menguasai dibidang teknis dan ada juga yang mewakili pemerintah.

“Saya melihat Dewas yang baru saja dilantik sangat kompeten dan ada mengusai dari bidang teknis dan ada juga yang mewakili pemerintah. Yang ketua ini (Ketua Pengawas PDAM Andi Muhammad Yasir) adalah yang mewakili dari pemerintah kota (pemkot) makassar,” ujar Iqbal.

Iqbal berharap, Dewas yang baru saja dilantik, biaa memberikan masukan dan komentar terhadap perbaikan-perbaikan yang dilakukan oleh direksi. Sekaligus sebagai perwakilan dari pemilik perusahaan dalam hal ini pemkot makassar, sebagai mata dan telinga untuk mengawasi pelaksanaan pekerjaannya. (*)

Komentar