oleh

Kapolsek Galut Pimpin Korve Lingkungan Mako Polsek

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Personil Polsek Galut dipimpin langsung Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono, SH, setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Korve dengan gotong royong membersihkan lingkungan Mapolsek Galut Polres Takalar , Selasa (25/02/2020).

Adapun sasaran korve yakni, membersihkan lingkungan di area Polsek terutama sampah yang menumpuk dan terkendala dengan kendaraan pengangkut sampah untuk di bawa ke tempat pembuangan sampah ahir.

Ini disebabkan mobil pengangkut sampah di wilayah Galesong utara sangat minim dan tidak terkelola dengan baik sehingga Kapolsek Galut mengambil inisiatip meminjam mobil pickup milik masyarakat untuk membuang sampah ke tempat pembuangan sampah akhir, agar tetap terjaga lingkungan Kantor tetap bersih.

Secara terpisah Kapolsek Galut, Polres Takalar, AKP Aris Sumarsono, SH. mengatakan, bahwa semua anggota Polsek Galut disela-sela kesibukan tugasnya, juga harus selalu memperhatikan kebersihan, keindahan serta kesehatan yang bertujuan menjaga kesehatan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas.

“Anggota selalu dalam lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga tercipta lingkungan tugas yang sehat dan nyaman serta jangan lupa tetap bahagia,” ucap Aris. (*)

Komentar