oleh

Kisruh Parkir Elektronik, Dewan Bakal Lakukan RDP

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Kisruh soal parkir elektronik, membuat aliansi juru parkir (Jukir) merasa dirugikan. Lantaran PD Parkir dianggap mengambil kebijakan tanpa melakukan koordinasi dengan pihak jukir.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim akan memanggil PD Parkir Makassar Raya dan perwakilan dari aliansi juru parkir (Jukir) untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Hadi mengatakan, semua pihak yang berkaitan dengan perparkiran, dalam hal ini pihak PD Parkir dan aliansi jukir perlu duduk bersama dan mengambil kebijakan bersama agar tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan.

“Semua yang berkaitan dengan parkiran harus duduk bersama dan mengambil kebijakan bersama agar tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan,” ujar Hadi, Senin (24/2/2020).

Hadi menyebut RPD yang akan dilaksanakan menyangkut kehidupan masyarakat yang bekerja sebagai juru parkir. Ia juga menghimbau agar PD Parkir melakukan koordinasi jika membuat suatu kebijakan yang baru.

“Untuk PD parkir sendiri kiranya harus berkomunikasi dengan juru parkir yang ada di Makassar apabila ingin membuat suatu kebijakan yang baru harus juga melibatan pihak tersebut,” jelasnya. (*)

 

Komentar