oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Kompak Kunjungi Rumah Tokoh Masyarakat

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Babinkamtibmas, Brigpol Husnul Akib, Desa Bontokaddopepe, Polsek Galesong utara (Galut), Polres Takalar, bersama Babinsa Desa Bontokaddopepe, Serda Rafiuddin membangun sinergitas dengan cara melaksanakan silaturahmi di rumah Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus kepala Dusun Bontoa Tengah, Hasyim Taba, Rabu (26/02).

Tujuan dari kunjungan ini, untuk menjalin kemitraan dan bertukar informasi. Selain itu, dapat mempererat hubungan yang baik untuk kita secara bersama-sama menjaga dan mengamankan wilayah.

“Sebab akhir akhir ini disinyalir banyak tindakan kriminal yang di lakukan oleh anak di bawah umur,” ungkap Brigpol Husnul Akib,

Brigpol Husnul Akib menambahkan, dengan kehadiran kami bersama Babinsa secara rutin, di harapkan dapat meminimalisir dan mencegah tindakan kriminal sehingga di wilayah binaan kami dapat terjaga keaman dan ketertiban dari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono, SH, mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, sebisa mungkin mengajak Babinsa untuk secara bersama -sama ke masyarakat untuk mencegah dan menjaga keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa terayomi dan semakin simpati kepada Polri. (*)

Komentar