oleh

Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika di Sekolah

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika dan peredaran obat-obatan terlarang di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng, Polsek Polongbangkeng Utara, Polres Takalar, Bripka Nasrullah Nur Pratama melaksanakan silaturahmi, Shalat Dhuhur berjamaah dan memberikan penyuluhan di sekolah pesantren Assalam di Dusun Timbuseng Desa Timbuseng Kecamatan Polongbangkeng Utara, Rabu (26/2/2020).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelajar agar tidak terperangkap dalam penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Nasrullah Nur Pratama menyampaikan materi tentang kenakalan remaja kepada pelajar agar para siswa/siswi dapat memahami dan mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum.

“Narkoba sekarang ini sudah merambah ke berbagai usia, dari usia dini hingga kalangan dewasa, untuk itu, anak-anak sekarang perlu dibekali dengan pengetahuan dan informasi mengenai bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan dampak buruknya dari mengkomsumsi narkoba,” kata Bripka Nasrullah Nur Pratama. (*)

Komentar