oleh

Kodim 1420 Sidrap Kembali Berikan Bantuan RLTH

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ridwan Wahid-Daerah, Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM — Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap kembali menyerahkan Rumah Program Rehab (RLTH) kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Pancarijang, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Ketua II Basnaz Sidrap Imran Burhanuddin, S.Ag, Camat Pancarijang, Rimba Najamuddin, S.Stp., M.Si dan Lurah Lalebata, Supardi, S.Ip.

Turut hadir Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny. Situmorang, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman S S, Wakapolsek Pancarijang, Iptu Rusmi, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

“Tentunya kita bersyukur pada pagi ini kita bisa berkumpul ditempat yang sederhana ini dalam rangka penyerahan rumah hasil rehab yang tadinya rumah ini sebelum dibangun memang sudah tidak ditempati diakibatkan kondisi rumah yang nyaris rubuh sehingga tidak layak ditempati,” ungkap Dandim 1420 Sidrap. (*)

Komentar