oleh

Polres Tator Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Longsor

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Liliek Tribhawono Iryanto bersama jajarannya prihatin dengan peristiwa yang menimpa salah satu warga Appang Batu Lembang Leppan, Kecamatan Malimbong Balepe, yang meninggal akibat tertimbun material longsor baru-baru ini.

Olehnya itu Kapolres Tator, Liliek T. Iryanto mengutus Waka Polres Tator Kompol Jacob Lobo didampingi Kapolsek Saluputti, AKP Marthinus Parurak bersama jajarannya ke rumah duka almarhumah Yusnita, Selasa (25/02) kemarin untuk memberikan bantuan bantuan sosial kepada keluarga korban yakni beras 100 kg, gula pasir 20 kg, dan indomie 1 dos.

“Saya Jacob Lobo, mewakili Kapolres Tator berserta jajaran Polres Tator mengucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhumah, kami juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh Papa Sudiar bersama keluarga,” jelas Jacob.

Sementara itu menurut Kapolres Tana Toraja, Liliek T. Iryanto yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya, penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Tana Toraja terhadap keluarga korban.

“Sebenarnya saya ingin sekali kembali menemani keluarga almarhumah, menghiburnya, bahkan melakukan sesuatu yang dapat meringankan kedukaan Papa Sudiar dan keluarganya, namun karena ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya, saya harus berbagi tugas dengan pak Waka,” tutupnya. (*)

Komentar