oleh

Bangun Militansi Menangkan Pilkada, BMI Pangkep Gelar Capacity Building

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangkep akan menggelar Capacity Building di Kota Makassar, Sabtu (29/02) mendatang. Hal tersebut dibeberkan Ketua BMI Pangkep, Muammar Muhayang yang ditemui, jumat (28/02).

Bakal Calon Bupati Pangkep tersebut menjelaskan, jika kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Makassar tersebut, sebagai upaya membangun militansi organisasi untuk Pangkep Magello Mentong.

“Kegiatan ini bagian dari program kerja Banteng Muda Indonesia pangkep untuk memperkuat militansi pengurus BMI pangkep dalam menjalankan program kerja organisasi ke depan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memaksimalkan kekuatan dalam menghadapi pilkada Pangkep 2020 mendatang.

“ini juga untuk merapatkan barisan semua pengurus dalam memenangkan kontestasi pilkada dipangkep 2020,”beber ketua APINDO Makassar tersebut.

Kegiatan ini akan berlangsung dua hari dan diikuti seluruh pengurus yang berjumlah kurang lebih 50 peserta.

“tidak hanya menggelar pertemuan, pengurus BMI Pangkep akan berkunjung ke kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel di Makassar, dengan harapan pengurus mampu menjalankan visi dan misi partai untuk solid bergerak,” tutup Muammar Muhayang. (*)

 

Komentar