oleh

Jiqass Dulang Wisata Antar Jamaah Umrah ke Madinah

Editor : Ashar Abdullah-ISLAMI-

BACAPESAN.COM – Alhamdulillah, tiada henti-hentinya diucapkan Hj Andi Sophawati, pemilik Travel Umrah PT.Jiqass Dulang Wisata kepada Allah SWT di tengah merebaknya isu wabah Corona, Alhamdulilllah Dulang Wisata berhasil memberangkatkan 52 jamaah yang dibimbing langsung oleh Ustad Muh Jamil Lc yang juga merupakan alumni Universitas Islam Madinah.

Jamaah diterbangkan langsung dari Makassar menuju Madinah pagi pukul 06.10 Wita, Kamis 27 Februari 2020, menggunakan pesawat Airbus neo milik maskapai Lion Air kini sudah tiba di Kota Madinah pada pukul 13.00 waktu setempat.

Di hari yang sama, Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia mengumumkan menutup semua akses menuju 2 kota Suci ummat muslim Makkah dan Madinah yang mengakibatkan pembatalan sejumlah penerbangan ke Jeddah dan Madinah.

“Walaupun kerajaaan Saudi sudah mengumumkan penutupan seluruh akses di seluruh pintu masuk, namun team kami tetap standby di Madinah di bawah koordinasi Mutawwif Ust .Herman,” ujarnya.

Saat ini jamaah sudah menuju ke hotel Bahauddin yang berjarak sekitar 50 meter dari Masjid Nabawi. “Kami berharap semoga selama 13 hari perjalanan ini semua di lancarkan sehingga jamaah dapat beribadah dengan baik dan kembali ke tanah dengan meraih pahala Umrah yang Mabrur,” pungkas Andi Sophawati. (rls)

Komentar