oleh

All New NMAX Hadir dengan Tampilan Segar dan Berbagai Fitur Terbaru

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Tiga tahun memimpin pasar penjualan sepeda motor di PT. Suracojaya Abadi Motor membawa NMAX terus berinovasi.

Dengan konsep yang lebih segar dan kaya akan fitur baru, NMAX hadir menyapa masyarakat Makassar melalui produk terbarunya All New NMAX dan All New NMAX Connected ABS.

Dilonching di Mal Panakkukang dalam gelaran Expo Roda Dua bertema Maxi Expo pada Sabtu (29/02/2020), All New NMAX hadir dengan berbagai kelebihan.

Tidak hanya pembaharuan dari segi bodi yang lebih baik dari sebelumnya, kehadiran All New NMAX dan All New NMAX Connected ABS semakin maksimal.

Pada produk terbaru ini hadir berbagai fitur canggih seperti Starter SMG, stop start system yang bisa membuat mesin motor mati sejenak ketika berhenti dilampu merah, lampu hasard yang dilengkapi dengan saklar, power soket untuk pengisian baterai telpon genggam dan tutup tangki yang tidak mengharuskan pengguna mencabut kunci.

Kehadiran All New NMAX dan All New NMAX Connected ABS bukan tanpa sebab, keinginan masyarakat untuk menikmati kendaraan yang lebih nyaman menurut General Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar adalah bagian dari alasan Yamaha menghadirkan All New NMAX

“Khususnya untuk masyarakat Makassar, Yamaha NMAX telah menguasai pasar hampir 80 persen di tiga tahun belakangan sehingga kami terus menjawab keinginan masyarakat untuk menghadirkan hal yang baru,” katanya.

Selanjutnya kata Frengky, dengan peluang besar yang terbuka lebar untuk produk Yamaha All New NMAX ini, PT. Suracojaya Abadimotor berharap mampu mencapai target penjualan yang lebih besar di tahun ini.

“Untuk market share produk Yamaha NMAX kami ditahun 2019 mencapai 47.000 unit. Target kami di 2020 sebesar 55.000 unit,” bebernya.

Produk terbaru Yamaha NMAX ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 35.070.000. (*)

Komentar