oleh

Gelar Pemasangan Tiang Pancang Pertama, TSM Bakal Perluas Area dua Kali Lipat

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trans Studio Mall (TSM) kembali meningkatkan pelayanan dengan melakukan pengembangan dan perluasan area berbelanja dan permainan.

Perluasan tersebut dilakukan diarea belakang mall yang dulunya digunakan sebagai area theme park dengan luas duakali area mall saat ini.

Ditandai dengan pemasangan tiang pancang pertama di Basement Parkir Utara, Trans Studio Mall Makassar Minggu (01/03/2020), seremonial ini dipimpin langsung oleh Project director CT Corp, Ekayani.

Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar membeberkan bahwa rencananya pengembangan mall ini akan menghadirkan konsep Windows on the World (WOW), a multi-experiential mall dimana pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan semakin tersedia banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Berbagai brand nasional dan international tetapi juga pengalaman merasakan berkeliling dunia (around the world) dalam satu destinasi akan dihadirkan untuk meningkatkan pelayanan pada pengunjung.

“Management menyadari masyarakat kita kini tidak lagi hanya berfokus pada konteks mall sebagai tempat berbelanja tetapi juga mencari nilai experience di dalamnya. Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen,” ungkap Risky.

Tidak hanya itu, Trans Studio Theme Park juga berevolusi menjadi wahana Snow World terbesar di Indonesia Timur sebagai persembahan bagi masyarakat yang sudah menantikan wajah baru taman hiburan dan wahana bermain ini. Tak ketinggalan kehadiran restoran berputar (revolving restaurant) di mana pengunjung bisa menikmati sensasi menyantap makanan dengan panorama laut dan Losari yang indah.

Penyelesaian pengembangan Semester I direncanakan rampung pada tahun 2021 dan selama proses pengembangan berlangsung, fokus utama management Trans Studio Mall Makassar tetap terletak pada kepuasaan pengunjung. Mulai dari jam operational, area parkir, akses entrance serta fasilitas tenants tetap akan berjalan secara normal.

“Mohon doa kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan pengembangan yang telah ditetapkan dapat berjalan lancar dengan harapan Trans Studio Mall Makassar menjadi one-stop shopping and lifestyle destination di Indonesia Timur,” tutup Rizky. (*)

Komentar