oleh

Meriahkan HUT Takalar ke-60, Bupati Takalar Lepas Peserta Lomba Fun Bike

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN. COM – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Takalar yang ke-60 yang dilaksanakan jatuh pada tanggal 17 maret 2020 mendatang. Bupati Takalar, Syamsari Kitta lepas H. Syamsari, S. Pt, MM melepas secara resmi lomba fun bike, Minggu (1/3/2020).

“Takalar ini harus menjadi tuan orang. Jadi kegiatan naik sepedanya jangan hanya sekali tapi berulang kali. Jadi ada satu hal yang membuat orang suka datang ke Takalar yaitu dengan cara daerah kita harus hijau dan bersih,” ungkapnya saat memberikan sambuptan.

Menurutnya, tanggung jawab semua orang untuk sama-sama menjaga kebersihan karena jika hanya mengandalkan dinas kebersihan itu tidak akan bisa maksimal.

“Saya himbau kepada Camat, para Kepala desa agar bisa beredukasi sama-sama terutama dengan penjual ayam agar sisa-sisa jeroan ayam itu bisa dinaikkan ke kontainer sampah agar baunya tidak menyengat yang selanjutnya akan diangkut oleh Dinas Kebersihan. Begitupun seluruh stakeholder dan kalangan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan,” jelasnya. (*)

Komentar