oleh

PSM Vs PSS Sleman, Bojan : Umpan Crossing dan Konsentraasi Harus Dievaluasi

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Olahraga, Sepakbola-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PSM Makassar berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 di pertandingan perdana Liga 1 2020 di Stadion Mattalatta Mattoanging, Minggu.

Goal Juku Eja dicetak oleh Ferdinand Sinaga di menit 39 dan Hussein El Dor menit 59. Sementara pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili sukses mencetak goal balasan lewat tendangan pinalty.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengakui, jika laga ini adalah pertandingan yang sangat sulit karena harus menang, itu juga untuk bisa memberikan sprit lebih kepada pemain untuk pertandingan selanjutnya.

“Pertandingn sudah dilalui, dimana-mana pertandingan pertama sulit karena harus dimenangkan. Pertandingan ini kita mendominasi, Hilman melalukan banyak penyelamatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, menang tipisnya PSM Makassar karena sering kehilangan konstrasi dan umpan crossing yang kurang maksimal.

“Tentunya hal tersebut harus di evaluasi agar kita bisa bisa lebih mudah memenangkan pertandingan. Crossing harus bisa ditingkatkan agar Giancarlo bisa lebih mendapatkan bola di dalam kotak pinalty,” jelas Bojan. (*)

Komentar