oleh

KPU Torut Seleksi Ribuan Calon PPS

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Pilkada, Politik-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara (Torut) seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi yang tersebar di 7 titik yang ada di 21 kecamatan di Torut.

“Lokasi pelaksanaan seleksi tertulis tersebut yakni, SD Negeri 1 Sanggalangi’, SD Negeri 1 Sesean Suloara’, SMA Negeri 2 Torut, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMA Negeri 5, dan SMA Negeri 6 Torut,” ungkap Ketua KPU Torut, Bonnie Freedom kepada media Minggu (1/3/2020) disela-disela kegiatan seleksi tertulis calon anggota PPS.

Ia menambahkan, pelaksana test tertulis tersebut berjalan dengan lancar, aman terkendali, berkat dukungan semua pihak yang terlibat. Termasuk jajaran Bawaslu Torut yang memantau dan mengawasi proses seleksi test tertulis tersebut

“Untuk itu kami jajaran KPU Toraja Utara mengucapkan trimakasih dan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah membantu dan memfasilitasi pelaksanaan seleksi tertulis bagi calon PPS,” ucap Bonnie.

Lanjut Bonnie, tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan hasil seleksi tertulis yakni tanggal 2 sampai 4 Maret dan pengumuman hasil seleksi tertulis ini akan diumumkan pada tanggal 5 Maret mendatang malalui medsos akun resmi KPU Torut. (*)

 

Komentar