oleh

Polres Parepare Ungkap Pelaku Penyebaran Video Mesum

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Hukum, Kriminal, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Polres Parepare merilis kasus penyebaran video mesum pasangan sejoli yang kini viral di media sosial.

Penyebaran video tersebut dilakukan oleh seorang pria inisial NS (28), merupakan warga Jalan Reformasi, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Dalam press rilis yang disampaikan Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno kepada awak media, dalam video tersebut, NS mencabuli kekasihnya yang masih berusia 15 tahun di rumahnya di Jalan Reformasi yang sudah sering dilakukan.

Dalam aksi bejatnya, pelaku kerap kali merekam adegan tersebut untuk digunakan sebagai senjata setiap kali pelaku hendak melampiaskan nafsunya kepada pacarnya

“Pelaku mengancam akan menyebarkan video tersebut bila korban sudah tidak mau melayaninya,” ungkapnya, Selasa (3/3/2020)

Kompol Sudarno menambahkan, saat korban tidak mau lagi menemui pelaku, NS menyebar video mesum yang telah direkam itu hingga viral di media sosial dan diketahui pula oleh orangtua korban.

Atas penyebaran video mesum yang viral itu, orangtua korban tak terima dan langsung melapor ke Mapolres Parepare.

Pelaku NS, kini mendekam di tahanan di Mapolres Parepare. Atas perbuatannya itu, dia dikenakan pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 760 UU RI No. 35 Tahun 2014 Perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dan Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) UU RI No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.
(***)

Komentar