oleh

Kapolsek Galut Kunjungi SMKN 7 Takalar, Ini Tujuannya

Editor : Supahrin, Penulis : Lukman Maddu-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Untuk mempererat hubungan tali persaudaraan dengan intansi pendidikan, Kapolsek Galut, Polres Takalar, AKP Aris Sumarsono, SH, mengajak Kanit Intel Aipda Nur Alam Syah dan Bhabinkamtibmas Pakabba Aipda Asrul berkunjung ke SMKN 7 Takalar, di Desa Pakabba Kecamatan Galesong utara (Galut) Rabu (4/03).

Dalam kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Kapolsek Galut bersama anggotanya ke SMKN 7 Takalar diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 7 Takalar, Sunardi. Turut hadir, Kepala Cabang dinas Pendidikan wilayah VII Jeneponto Takalar, Indra Syamsu sebagai seksi bagian SMK dan Kepala Tata Usaha Cabang Dinas Wilayah VII Jeneponto Takalar, Suratna.

Suratna menyampaikan bahwa kunjungan Kapolsek dan anggotanya bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian Polsek Galut dengan Kepala sekolah, Guru maupun siswa siswi SMKN 7 Takalar.

“Dan apabila terjadi hal yang berkaitan dengan kenakalan murid murid SMKN 7 Takalar dapat kerjasama dalam membina anak didik SMKN 7 Takalar,” ucap Suratna.

“Dengan Kehadiran Kapolsek Galut bersama anggota Polsek ke SMKN 7 Takalar akan membuat sekolah merasa aman dalam melakukan kegiatan di sekolah dan dapat menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah lebih aman,” jelas Suratna. (*)

Komentar