oleh

Jadikan RS Hasri Ainun Habibie Unggulan di Sulsel, Taufan Pawe List Kebutuhan Peralatan Medis Tambahan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN. COM – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berkomitmen menjadikan Rumah Sakit Regional Hasri Ainun Habibie menjadi rumah sakit unggulan di Sulawesi Selatan. 

Dalam mewujudkan mimpi itu, sejumlah peralatan medis canggih berteknologi tinggi yang telah dilist oleh Taufan Pawe sebagai peralatan tambahan jika mendapat kucuran dana lanjutan dari Pemerintah Provinsi Sulsel. 

Taufan Pawe berkeyakinan, dengan hadirnya peralatan medis itu, Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie memiliki layanan unggulan dibanding rumah sakit lainnya.

Sejumlah alkes moderen yang dimaksud Taufan mendesak untuk segera diadakan, yakni MRI (Magnetic Resonansi Imaging), SIRO (Sistem Integrasi Ruang Operasi), Endoscopy, Laparascopy, Digital X Ray, dan PACS (Picture Archiving and Comunication System).

“Saya yakin jika semua alat kesehatan moderen itu ada di sini, jangankan rujukan di wilayah Utara dan Timur Sulsel, tetapi bahkan lintas Provinsi. Saya berharap semua ambulans yang lewat berhenti di Parepare,” optimis Taufan, (5/3/2020).
(***)

Komentar