oleh

Wawali Kota Parepare Terima Penghargaan dari Kementerian Perdagangan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare menghadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis, 5 Maret 2020.

Wawali Pangerang Rahim sekaligus menerima penghargaan dari Menteri Perdagangan, dan Parepare resmi mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) Pasar Rakyat.

Parepare menjadi salah satu dari hanya lima kabupaten kota seluruh Indonesia yang mendapatkan sertifikat SNI Pasar Rakyat.

Lima kabupaten kota itu adalah Kota Pekalongan, Kabupaten Siak, Kota Parepare, Kabupaten Situbono, dan Kota Denpasar.

Selain menerima sertifikat SNI Pasar Rakyat, Parepare juga mendapatkan bantuan motor bak sampah dari Menteri Perdagangan.

“Alhamdulillah, Kota Parepare mendapatkan penghargaan dari Menteri Perdagangan, dan menerima sertifikat SNI Pasar Rakyat. Ini membuktikan Pasar Rakyat di Parepare, sudah diakui pemerintah pusat,” ungkap Pangerang Rahim.
Turut mendampingi Pangerang Rahim, Sekretaris Dinas Perdagangan Parepare, Hj St Rahma Amir, Kepala UPTD Pasar Parepare, dan para kepala Pasar Rakyat di Parepare.

Pasar Rakyat Parepare di era pemerintahan Wali Kota Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim disulap menjadi representatif. Dan membuat pengunjung maupun pedagang pasar menjadi nyaman. Pasar Rakyat itu antara lain Sumpang Minangae dan Lakessi.
(***)

Komentar